Silahkan kirim Disain Bus, truck, minibus 2D/3D, Artikel , Foto dan Inovasi Anda seputar Karoseri bus / truck kepada kami Disini
Home » , » Mercedes-Benz NEW ACTROS 2012

Mercedes-Benz NEW ACTROS 2012

Mercedes-Benz NEW ACTROS
Mercedes-Benz NEW ACTROS adalah produk terbaru Mercedes Benz Truck, Mendengar kata truck pastinya kita berfikir Berat, Kotor, Panas dan sebagainya, tapi siapa bilang truk tidak bisa mewah? 

Pada bulan Juli 2011 lalu, Daimler AG sebagai produsen truk Mercedes Benz telah meluncurkan 2012 Mercedes Benz Actros. Produk baru ini tidak dapat disebut sebagai Actros 4 tapi New Actros. Hal ini karena New Actros tidak memiliki kemiripan dengan pendahulunya (actros 1, 2, dan 3) kecuali nama. 
New Actros ini lebih dioptimalkan untuk truk kelas trailer, yang sebelumnya menjadi truk multifungsi. Dapat dilihat dari bentuk body yang benar-benar berubah. Ground clearance yang lebih rendah dan kabin yang lebih luas. 
Bagian interior actros lama lebih yang lebih futuristis dan simple, sedangkan di new actros ini terkesan mewah nan lapang. Didalam kabin tidak terasa seperti dalam kabin truk pada umumnya, tetapi lebih terkasan sedang didalam mobil mewah. Di interior sendiri ada beberapa pilihan corak, mulai dari full hitam yang manis, futuristis dengan sentuhan crom, atau homie dengan corak kayu seperti dalam gambar.

Interior Mercedes-Benz NEW ACTROS
Interior Mercedes-Benz NEW ACTROS

Dalam New Actros ini banyak ditanamkan teknologi-teknoligi dari Mercedes-Benz yang canggih. Seperti Mesin 6 silinder segaris dengan standar emisi Euro V dan teknologi multimedia yang memanjakan driver. Untuk lebih lanjut silahkan saksikan di video berikut:

Mercedes-Benz NEW ACTROS

Sekarang tinggal kita tunggu saja New Actros ini di jalanan Indonesia, dan semoga saja dipasangkan dengan Heavy Duty buatan Karoseri dalam negeri.


Launching New Actros
Bagikan artikel :

0 komentar :

Poskan Komentar

 
Support : Karoseri Indonesia | Twitter | Facebook
Copyright © 2013. KAROSERI INDONESIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
-->